Friday 15 July 2016

Pulau Merah Banyuwangi

Traveling ga harus mahal. Itu yang saya lakukan beberapa pekan yang lalu ketika pergi ke salah satu kota yang terkenal dengan sambal tempongnya. Yap, kota banyuwangi yang merupakan salah satu kota yang cukup dekat dengan pulau Bali. Hanya dengan
menyeberang menggunakan kapal ferry dari pelabuhan gilimanuk ke pelabuhan ketapang, kita akan tiba di Banyuwangi kurang lebih selama 1 jam saja.

Kali ini saya tidak akan menceritakan kota banyuwangi-nya brosis, tapi saya akan menceritakan pengalaman saya meng-explore salah satu wisata alam di Banyuwangi yaitu pantai Pulau Merah. Sebuah pantai yang di gadang-gadang sebagai Phi phi Island nya Indonesia. Gimana cara saya kesana? yuk liat di video travel vlog saya :)

No comments:

Post a Comment

Baca juga