Wednesday 31 October 2012

PeREMAJAan dan Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari


Kulit cantik dan halus tentunya idaman setiap wanita khususnya para wanita yang masih remaja. Remaja wanita yang sudah mengalami pubertas ini tentunya merasakan ketertarikan kepada lawan jenisnya. Dari rasa ketertarikan itu akan timbul rasa ingin mempercantik diri untuk bisa memikat sang pujaan hati. Wacana tentang “Cantik tidak harus putih” memang benar, tetapi bukan berarti wanita yang kulitnya kering dan pecah-pecah tergolong kategori cantik juga.

Pengertian cantik setiap orang memang berbeda-beda, tetapi pada umumnya wanita cantik adalah wanita yang bisa merawat dirinya sendiri. Hitam, coklat, ataupun putih warna kulit seorang wanita bukanlah menjadi ukuran kecantikan yang utama. Wanita putih tapi kulitnya kering, pecah-pecah dan tidak sehat sangat tidak menarik bukan ?


Maka dari itu, buat ladies yang masih remaja, kini ada varian baru dari Citra Hand & Body Lotion. Lotion yang sudah ada sejak 1994 ini makin disempurnakan sesuai dengan kebutuhan kulit kalian ladies. Citra Night Whitening, hand & body lotion sebagai solusi kulit sehat untuk ladies yang sehari-harinya berjibaku dengan teriknya sinar matahari. Sinar matahari yang akhir-akhir ini begitu terik, panas dan menyengat pastinya akan merusak kulit kita. Mungkin ladies sudah melakukan perlindungan dengan menggunakan lotion di siang hari, namun proteksi di siang hari saja tidak akan cukup melindungi kulit kita dari sinar matahari yang kurang bersahabat. Maka dari itu diperlukan bantuan ekstra untuk memperbaiki kulit kita.

Minyak biji anggur dan ekstrak mulberry adalah kandungan utama dalam Citra Night Whitening yang dapat membantu kulit ladies memperbaiki kulit yang rusak dan tidak sehat akibat paparan sinar matahari. Membuat kulit tampak lebih muda dan terasa lembut adalah khasiat utama dari minyak biji anggur. Selain itu minyak biji anggur juga mempunyai khasiat sebagai antioxidant. Sedangkan ekstrak mulberry membantu membuat kulit ladies nampak lebih putih. Kedua bahan alami itu dipilih dan dipadukan oleh citra untuk makin meremajakan kulit kamu para ladies. Sesuai dengan namanya, Citra “Night”Whitening diformulasikan khusus di saat ladies tidur pada malam hari. Jadi, Citra Night Whitening adalah solusi remaja wanita untuk perawatan kulit tubuh malam hari.


Nah ladies, perawatan kulit tubuh memang tidak ada habisnya, tinggal sekarang bagaimana ladies bisa memilah dan memilih yang terbaik. Bagi ladies yang mempunyai segudang aktivitas, memang sangat sulit untuk melakukan perawatan sendiri terhadap tubuh kita. Tetapi ladies tidak usah khawatir, karena ada Rumah Cantik Citra yang akan memberikan pengalaman relaksasi dengan hand & foot massage, body massage, body scrub, dan face massage. Keanggunan raga dan jiwa dalam diri ladies akan semakin indah di tempat ini. Rumah Cantik Citra bisa ladies temukan di 3 kota besar di Indonesia, diantaranya Rumah Cantik Citra Bandung, Rumah Cantik Citra Jakarta,dan Rumah Cantik Citra Surabaya.


Jadi tunggu apa lagi, remajakan kulit kamu sejak dini dengan Citra Night Whitening, lalu pikat hati sang pujaan hati :)


Gambar : Rumah Cantik Citra dan Ilustrasi buatan pribadi


No comments:

Post a Comment

Baca juga